Wednesday, 29 October 2014

ANIMALS INDONESIA MENYAMBUT BAIK RESPON CEPAT BBKSDA JATIM

Siaran Pers

Minggu lalu, Animals Indonesia telah mengirimkan surat kepada Balai Besar Konservasi dan Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Timur terkait desakan penutupan Kebun Binatang Mini Sentul Blitar. Kini BBKSDA jawa Timur telah mengirimkan surat perintah resmi kepada BKSDA Wilayah I Madiun untuk melakukan pemeriksaan kondisi Kebun Binatang. Elizabeth Laksmi, selaku juru bicara Animals Indonesia mengatakan :

“Kami sangat menyambut baik respon cepat dari BBKSDA Jawa Timur ini. Kami telah menerima surat tembusan langsung dari BBKSDA Jawa Timur ke BKSDA Wilayah I Madiun, yang isinya mengatakan bahwa BKSDA Wilayah I Madiun diwajibkan melakukan pemeriksaan terhadap kondisi kelayakan kebun binatang, dan segera mengevakuasi seluruh satwa jika terbukti kebun binatang ini tidak memiliki ijin lembaga konservasi.

Animals Indonesia siap memberikan bantuan kepada BBKSDA Jawa Timur untuk mengevakuasi satwa ke lembaga konservasi jika dibutuhkan.”

Hal ini menunjukan keseriusan BBKSDA Jawa Timur, mengenai tugasnya menjaga keanekaragaman hayati dan menertibkan kepemilikan satwa ilegal di wilayah Provinsi Jawa Timur khususnya.


Untuk informasi silahkan hubungi ;
Elizabeth Laksmi
Phone   : 081227103052

No comments:

Post a Comment