Monday, 14 September 2015

ANIMALS INDONESIA DAN COP GARAP FASILITAS DASAR PPS SUMATERA SELATAN

Misi khusus "Operation Nocturno" yang digarap Animals Indonesia dan Center for Orangutan Protection (COP) di Pulau Sumatera telah sampai di Selangit Sumatera Selatan.

Selama perjalanan darat yang tergabung dalam satu tim, keduanya tak hanya jalankan misi perangi pelaku kejahatan satwa liar tapi juga bangun fasilitas penting untuk satwa.

Setelah lakukan koordinasi dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Seksi II Selangit dan pemetaan geografis lahan, hari ini tim bersihkan lahan yang akan digunakan sebagai fasilitas dasar Pusat Penyelamatan dan Rehabilitasi Satwa multifungsi untuk berbagai jenis satwa yang jadi korban perdagangan satwa liar illegal maupun korban konflik dengan masyarakat.

Fasilitas ini menjadi sangat penting untuk menunjang upaya penegakan hukum terhadap pelaku kejahatan terhadap satwa liar di Sumatera Selatan maupun kawasan  lain di Sumatera.

Trimakasih atas segala bentuk dukungan dan suport yang telah diberikan  masyarakat dan The Harmony Fund hingga program penyelamatan ini dapat berjalan.

Terus dukung upaya kami dengan melakukan DONASI yang akan langsung terserap untuk fasilitas penyelamatan satwa.

No comments:

Post a Comment