Monday, 7 September 2015

TIM ANIMALS INDONESIA DAN COP BERANGKAT KE SUMATERA UNTUK MISI ‪#‎OPERATIONNOCTURNO

Setelah berhasil bekuk seorang pedagang satwa dilindungi di Aceh dan berhasil selamatkan tiga bayi orangutan pada  1 Agustus 2015, Center for Orangutan Protection (COP) terus bergerak perangi perdagangan satwa liar di Sumatera.

Hari ini tim APE Warrior dan Animals Indonesia diberangkatkan ke Sumatera bersama untuk misi kusus #operationnocturno.

Mereka akan menjelajahi Sumatera Selatan dan Bengkulu dan Sumatra Barat. Mereka akan membangun fasilitas dasar Pusat Penyelamatan Satwa Liar Sumatra / Sumatra Wildlife Rescue Centre (SWRC) di Palembang dan mengevakuasi beberapa jenis satwa liar agar mereka memiliki kesempatan kedua dalam hidupnya untuk hidup yang lebih baik.

Palembang adalah titik hubung perdagangan satwa liar di Indonesia bagian barat bersama Pontianak dan Medan. Fokus kerja tim saat ini adalah satwa liar malam atau nokturnal terutama trenggiling dan kukang. Karenanya, ‪#‎sumatramission‬ tahun ini dengan misi #operationnocturno.

Ikuti terus perkembangan dari misi ini di website dan jejaring sosial Animals Indonesia dan COP. Jangan lupa untuk menyumbang dan berpartisipasi selama misi ini berlangsung. Kesuksesan operasi ini bergantung pada dukungan anda semua.


No comments:

Post a Comment